Pangsa Pasar e-Commerce Beberapa Negara Terhadap Penjualan Ritel (2015)

- A Font Kecil
- A Font Sedang
- A Font Besar
Pangsa pasar e-commerce Indonesia pada 2015 mencapai US$ 1,68 miliar atau baru sekitar 1,2 persen dari penjualan ritel senilai US$ 145,83 miliar. Pasar e-commerce lokal tersebut jauh tertinggal dari Tiongkok yang telah mencapai 13,8 persen dari total penjualan ritelnya senilai US$ 2,12 triliun maupun Jepang yang mencapai 7,2 persen dari penjualan ritelnya sebesar US$ 960 miliar. Namun, unggul dibandingkan dengan Malaysia maupun Vietnam.
Penjualan e-commerce Indonesia diperkirakan akan mencapai US$ 46 miliar atau sekitar 8 persen dari penjualan ritel pada 2025. Pangsa pasar e-commerce domestik tersebut setara dengan 52 persen dari e-commerce enam negara Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Indonesia).
Data Terkait
Topik Trending
Data Populer
Lihat Semua
29,51% Penduduk Indonesia Telah Mendapatkan Vaksin Booster
27/01/2023 08:49
WIB

Update Vaksinasi : Dosis 3 di Kab. Boalemo Sudah 14,12% (Kamis, 26 Januari 2023)
27/01/2023 07:35
WIB

Kasus Penambahan Harian Covid-19 Indonesia Urutan Ke-5 di Asia
27/01/2023 07:05
WIB
