Deretan Lagu Iwan Fals Paling Populer Sepanjang Masa di Spotify

Media
1
Cindy Mutia Annur 06/10/2022 13:40 WIB
Daftar 10 Lagu Iwan Fals Paling Banyak Diputar di Spotify*
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Iwan Fals merupakan salah satu musisi legendaris tanah air yang karyanya masih dinikmati masyarakat tanah air.

Laporan statistik musik Spotify menunjukkan, jumlah pendengar lagu “Ijinkan Aku Menyayangimu” telah didengar oleh 22,47 juta orang alias yang terbanyak di antara lagu Iwan Fals lainnya di aplikasi streaming musik tersebut hingga 6 Oktober 2022 pukul 12.00 WIB.

Sejumlah karya lagu Iwan Fals lainnya yang tak kalah populer, seperti “Yang Terlupakan” telah didengar oleh 18,93 juta pendengar. Kemudian, lagu “Aku Bukan Pilihan” didengar sebanyak 15,11 juta pendengar, “Pesawat Tempurku” 11,76 juta pendengar, dan “Sore Tugu Pancoran” 11,41 juta pendengar.

Ada pula lagu “Galang Rambu Anarki” yang didengar oleh 8,93 juta orang. Lalu, “Ibu Pertiwi” dan “Kabar Aroma Tanah” telah didengar oleh masing-masing 7,33 juta orang dan 432,52 ribu orang.

Spotify mencatat, Iwan Fals memiliki 945,37 ribu pendengar bulanan di aplikasinya.

Teranyar, Iwan Fals ramai diperbincangkan publik karena ia baru saja merilis lagu berjudul “Kanjuruhan”. Lagu itu diunggah melalui akun YouTube Iwan Fals @Iwan Fals Official Rabu (5/10).

Lagu itu bercerita tentang peristiwa Kanjuruhan yang telah menelan korban jiwa hingga lebih dari 130 jiwa. Iwan juga menyorot penggunaan gas air mata yang dilakukan di dalam ruangan yang terkunci dalam tragedi tersebut.

(Baca: Indonesia, Negara dengan Daftar Putar Lagu Spotify Paling Sedih)

 

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua