Cakupan Vaksinasi Lansia sesuai KTP di Lingga Menjadi yang Tertinggi di Kep. Riau (Senin, 27 Juni 2022)

Layanan konsumen & Kesehatan
1
Agus Dwi Darmawan 29/06/2022 16:34 WIB
Kabupaten/Kota Terpilih dengan Cakupan Vaksinasi Lansia sesuai KTP Tertinggi di Kep. Riau
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mencatat rata-rata cakupan vaksinasi lansia sesuai identitas KTP di Kep. Riau sebesar 66,47 persen, update data per Senin, 27 Juni 2022. Angka ini lebih tinggi dibandingkan rata-rata nasional yang saat ini sebesar 57,74 persen.

(Baca: Vaksinasi Booster Tembus 50 Juta Dosis, Ini Kelompok Penerima Terbanyak)

Lingga adalah kabupaten di urutan pertama dengan cakupan vaksinasi lansia sesuai identitas KTP tertinggi sebesar 86,02 persen. Kondisi cakupan vaksinasi lansia sesuai identitas KTP di kabupaten ini terlihat lebih baik dibandingkan pekan sebelumnya yang tercatat 86 persen.

Kondisi yang sama terjadi di kota Tanjung Pinang yang mencatatkan cakupan vaksinasi lansia sesuai identitas KTP sebesar 79,3 persen. Di kabupaten ini, cakupan vaksinasi lansia sesuai identitas KTP juga terlihat lebih tinggi dibandingkan pekan sebelumnya yang baru 79,13 persen. Di urutan berikutnya kota Batam. Kabupaten di provinsi Kep. Riau ini mencatatkan cakupan vaksinasi lansia sesuai identitas KTP sebesar 66,32 persen

(Baca: Daftar Kabupaten/Kota dengan Cakupan Vaksinasi Lansia sesuai KTP Tertinggi di NTT (Senin, 27 Juni 2022))

Karimun dan Natuna berada di posisi selanjutnya dengan catatan cakupan vaksinasi lansia sesuai identitas KTP sebesar 65,09 persen dan 62,08 persen.

Secara nasional, rata-rata cakupan vaksinasi lansia sesuai identitas KTP di 34 provinsi saat ini dalam tren naik dibandingkan kondisi seminggu yang lalu yang baru di angka 57,47 persen.

Data Populer
Lihat Semua