Harga Kaus Elon Musk vs Mark Zuckerberg, Mana Termahal?

Produk Konsumen
1
Monavia Ayu Rizaty 28/04/2022 15:20 WIB
Harga Kaus Elon Musk vs Mark Zuckerberg
katadata logo databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Seorang miliarder dan pengusaha ternyata tidak selalu digambarkan menggunakan pakaian yang rapi seperti kemeja dan jas. Ada beberapa orang terkaya di dunia yang justru sering tampil sederhana dengan menggunakan kaus.

Baru-baru ini yang terlihat tampil santai dengan kaus adalah pendiri sekaligus CEO Tesla, Elon Musk ketika bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Elon Musk terlihat memakai kaus hitam dengan motif garis-garis miring di bagian dada. Diketahui harga kaus tersebut dijual seharga US$37,42 atau sekitar Rp541 ribu untuk jenis premium. Ada juga kaus serupa yang berdesain standar dan dijual seharga US$18,9 atau Rp273,3 ribu.

Kaus tersebut dijual di situs belanja online Redbubble dan didesain oleh Love2Adventure. Redbubble merupakan situs belanja online yang berasal dari Melbourne, Australia.

Selain Elon Musk, orang terkaya di dunia yang sering terlihat memakai kaus adalah CEO Meta, yakni Mark Zuckerberg. Dalam beberapa kesempatan, Zuckerberg juga terlihat  memadukannya dengan jaket ataupun sepatu kets.

Kaus yang sering digunakan oleh Zuckerberg diketahui merupakan rancangan dari Brunello Cucinelli yang dijual seharga US$300-US$400 atau sekitar Rp4,3 juta-Rp5,78 juta.

(Baca Selengkapnya: Saham Tesla Terus Anjlok Sejak Elon Musk Berinvestasi di Twitter)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua
instagram
Databoks Indonesia (@databoks.id)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari Katadata Indonesia.
twitter
Databoks Indonesia (@databoksid)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari @katadatacoid.