Persaingan E-Commerce Fesyen Ketat, Siapa Pemenangnya di Kuartal III 2021?

Teknologi & Telekomunikasi
1
Dwi Hadya Jayani 25/11/2021 13:05 WIB
10 E-Commerce Bidang Fesyen dengan Rata-Rata Pengunjung Web Bulanan Tertinggi (Kuartal III 2021)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Perilaku konsumen berubah selama masa pandemi Covid-19 dalam berbelanja produk fesyen. Ini mendorong semakin ketatnya bisnis lokapasar fesyen di Indonesia. IPrice melaporkan, Zalora Indonesia menjadi ­e-commerce bidang fesyen yang memiliki pengunjung situs bulanan tertinggi pada kuartal III 2021.

Kunjungan ke situs Zalora Rata-rata mencapai 2,6 juta kunjungan pada kuartal III 2021. Selain itu, Zalora memiliki peringkat tinggi di AppStore dan PlayStore. Zalora juga berhasil meraih peringkat keempat di AppStore dan delapan di PlayStore.

Kemudian, Map EMall menyusul di urutan kedua dengan 608,2 ribu kunjungan ke situsnya. Map Emall dibangun oleh PT Mitra Adi Perkasa Tbk yang menghadirkan 150 merek internasional berkaitan dengan fesyen, travel, hingga kecantikan.

Peringkat ketiga diraih oleh Jam Tangan yang memiliki 372 ribu rata-rata kunjungan web bulanan. Jam tangan e-commerce yang menawarkan jam tangan original dari berbagai merek ternama dunia.

Selanjutnya, iStyle, e-commerce kecantikan, Korean, lifestyle yang berkonsep online shopping mall, berada di posisi empat dengan rata-rata 349,3 ribu kunjungan. Orori menyusul dengan memperoleh 175,1 ribu kunjungan.

(Baca: Pendapatan Sea Group Melonjak 121,8% Pada Kuartal III 2021)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua