Mayoritas Konsumen Percaya terhadap Keamanan Layanan Gojek

Teknologi & Telekomunikasi
1
Dwi Hadya Jayani 13/10/2020 08:51 WIB
Persepsi Konsumen terhadap Layanan Gojek
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Mayoritas responden konsumen Gojek percaya terhadap keamanan produk dan layananannya. Secara umum, sebanyak 93% menyatakan sudah sesuai dengan standar yang ada. Sementara per layanan, kualitas keamanan pembayaran digital Gopay mendapatkan persentase tertinggi yang lebih sebesar 92%.

Survei tersebut berjudul Perilaku Baru Konsumen Indonesia dalam Bertransaksi Digital di masa Pandemi Covid-19. Responden yang dilibatkan sebanyak 4.199 orang. (Baca: GoPay dan GoFood, Layanan Gojek yang Paling Sering Digunakan selama Pandemi)

Tags

Data Populer
Lihat Semua