Mayoritas Konsumen Percaya terhadap Keamanan Layanan Gojek

Persepsi Konsumen terhadap Layanan Gojek

Sumber : Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,

Disalin..

Penulis: Dwi Hadya Jayani

Editor: Muhammad Ahsan Ridhoi

13/10/2020, 08.51 WIB

Mayoritas responden konsumen Gojek percaya terhadap keamanan produk dan layananannya. Secara umum, sebanyak 93% menyatakan sudah sesuai dengan standar yang ada. Sementara per layanan, kualitas keamanan pembayaran digital Gopay mendapatkan persentase tertinggi yang lebih sebesar 92%.

Survei tersebut berjudul Perilaku Baru Konsumen Indonesia dalam Bertransaksi Digital di masa Pandemi Covid-19. Responden yang dilibatkan sebanyak 4.199 orang. (Baca: GoPay dan GoFood, Layanan Gojek yang Paling Sering Digunakan selama Pandemi)

data terkait

Anda memiliki 4 kuota artikel lagi hari ini. Silakan masuk atau mendaftar terlebih dahulu untuk mengakses seluruh artikel dan beberapa fitur lainnya.