Berdasarkan pemeringkatan yang dilakukan AirHelp, Bandara Changi Singapura memperoleh skor 9,07. Capaian ini merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan bandara di negara-negara kawasan Asia Tenggara lainnya maupun di dunia. Berdasarkan kualitas layanan bandara di Negeri Singa tersebut memperoleh nilai 10, performa tepat waktu sebesar 8,8, serta sentimen penumpang pesawat mendapat nilai 6,1.
Sementara Bandara Internasional Kuala Lumpur memperoleh skor 7,54 dan berada di urutan 18 dunia serta kedua di kawasan ASEAN. Kemudian Bandara Soekarno-Hatta Jakarta memperoleh skor 6,54 dan berada di posisi 62 dunia serta 3 di Asia Tenggara. Sedangkan Bandara Bangkok Suvarnabhumi Internasional memperoleh skor 6,3 sehingga berada di urutan 68 dunia serta urutan ke 4 di ASEAN.