Sewa Toko Apple New York Termahal di Dunia

Produk Konsumen
01/12/2016 07:14 WIB
Sewa Ruang Ritel Termahal di Dunia 2016
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Apple, produsen smartphone merek iPhone memiliki banyak toko di seluruh dunia, salah satunya di Greene Street, New York Amerika Serikat. Rilis Lamudi Indonesia menyebutkan bahwa harga sewa ruang ritel di area premium tersebut berdasarkan data Cushman & Wakefield’s mencapai US$ 3.000 per meter persegi atau sekitar Rp 40,5 juta (dengan kurs Rp 13.500 per dolar AS). Harga ini paling mahal dibandingkan dengan sewa merek ritel ternama lainnya.

Merek fesyen terkenal seperti Gucci juga memiliki toko di kawasan elit, tepatnya di pusat perbelanjaan Lee Gardens One & Two di Hong Kong. Rata-rata harga sewa ruang ritel di sana mencapai US$ 2.878 per meter persegi.  Merek terkenal lainnya Five Guys juga menyewa di tempat ritel elit di Jalan Champs Elysees, Paris. Merek jam terkenal, Cartier salah satu tokonya berada di Bond Street, London dengan sewa di atas US$ 1.000 per meter persegi.

Kebutuhan ruang ritel untuk menjalankan bisnis memang sangat penting. Sebuah toko yang paling banyak menjadi incaran tentu berada di pusat kota dan strategis.

Data Populer
Lihat Semua