10 Selebriti Indonesia Terpopuler di LINE

Demografi
16/11/2016 13:03 WIB
10 Selebriti Indonesia Terpopuler di LINE 2016
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Selain Facebook dan Instagram, aplikasi sosial media Line juga telah banyak digunakan oleh para selebriti di Indonesia. Bahkan beberapa artis telah memiliki official account Line agar bisa berbagi momen atau apa saja kepada para penggemarnya. Dari 10 selebriti paling populer di Line, hanya dua yang laki-laki, yakni Afgan dan Joe Taslim. Perannya dalam film Hollywood dengan judul Fast and Furious 6 membuatnya masuk dalam daftar artis terpopuler di jejaring sosial Line.

Maudy Ayunda merupakan artis dengan followers (pengikut) Line paling banyak. Berdasarkan data dari techinasia.com pada Mei 2016, dara berusia 21 tahun yang menjadi pemeran utama dalam film Untuk Rena tersebut memiliki 8,2 juta pengikut. Di posisi kedua adalah Bunga Citra lestari dimana official Line artis tersebut telah diikuti oleh 7,6 juta pengikut. Di urutan ketiga, Agnes Monica yang official Line nya mencapai 7 juta pengikut

Line merupakan aplikasi pengirim pesan yang dikembangkan oleh perusahaan Jepang NHN Corporatioan. Emotikon yang lucu dan menarik menjadi salah satu daya tarik masyarakat Indonesia menggunakan Line.

Data Populer
Lihat Semua