Non Prime Time, Audience Share SCTV Tertinggi

Teknologi & Telekomunikasi
03/05/2017 11:18 WIB
Audience Share Non Prime Time Stasiun Televisi Nasional Pada Maret 2017
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Surya Citra Televisi (SCTV) merupakan stasiun televisi nasional yang memiliki audience share non prime time tertinggi. Dalam riset Citi Research Equity mengenai Broadcasting Indonesia, audience share non prime time SCTV tercatat 18,1 persen, tertinggi dibandingkan dengan stasiun televisi nasional lainnya. Di urutan kedua Rajawali Citra Televisi (RCTI) dimana audience share non prime time sebesar 17,2 persen. Kemudian di posisi ketiga ANTV dengan audience share mencapai 16,9 persen.

Audience share non prime time SCTV pada Maret 2017 meningkat 41,4 persen dari posisi akhir 2016, diikuti ANTV naik sebesar 9 persen, dan Trans TV tumbuh sebesar 3,1 persen. Sementara audience share non prime time Indosiar justru turun 12,7 persen pada periode yang sama. Demikian pula RCTI turun 12,2 persen, TVOne turun 10,81 persen, Trans7 turun 10,59 persen, MNCTV turun 10,43 persen, dan Global TV juga susut 3,39 persen.

Data Populer
Lihat Semua